RSS

Indonesia Warriors vs Chang Thailand Slammers ABL Season Tiga 21 Jan 2012

Indonesia Warriors vs Chang Thailand Slammers ABL Season Tiga 21 Januari 2012. Warriors berhasil membayar kekalahan mereka atas Slammers pada pertemuan pertama di Mahaka Square beberapa waktu lalu. Dalam pertandingan kedua yang dilaksanakan di markas Slammers, Warriors menghentikan perlawanan tim tuan rumah dengan skor akhir 89-72.

Joseph Allan Salangsang berhasil menjadi bintang malam tadi, setelah berhasil mengumpulkan 24 poin, sedangkan Jonathan Larry Smith dan Steve Thomas sukses membukukan double - double masing - masing dengan 13 poin, 12 rebound dan 13 poin, 16 rebound. Sementara itu Rony Gunawan bermain baik malam tadi dengan raihan 13 poin dan dua rebound.

Kedua tim bermain imbang di kuarter pertama. Tembakan tiga angka Joseph Allan Salangsang menjadi pembuka poin pertama bagi Warriors setelah sebelumnya Thomas dan Wuysang gagal melakukannya. Selanjutnya giliran Slammers yang leading dalam perolehan angka.

Tercatat tiga kali turnover dilakukan Warriors. Belum lagi banyaknya tembakan yang missed hingga waktu tersisa 3 menit 2 detik. Setelah itu Amin Prihantono berhasil menyamakan kedudukan menjadi 12 - 12 saat tembakkan tiga angkanya berhasil masuk. Kuarter pertama ditutup dengan skor 15-15.

Pada kuarter kedua, pertandingan juga berjalan alot. Kedua tim terlihat saling kejar- mengejar dalam perolehan angka. Warriors hanya berhasil leading satu poin saat Rony Gunawan menutup kuarter ini dengan tembakkan dua angkanya dan skor berubah menjadi 36-35.

Sulitnya menembus defense Warriors ditambah dengan buruknya akurasi tembakkan para pemainnya, Slammers tidak berkutik di kuarter ketiga. Berhasil memanfaatkan keadaan tersebut, Steve Thomas berhasil mencetak sembilan poin di kuarter ini. Kuarter ketiga Warriors leading jauh atas Slammers dengan selisih 17 poin dan skor ditutup pada angka 70-53.

Slammers berusaha bangkit di kuarter terakhir, namun perlawanan Warriors tidak mengendur. Wuysang yang hanya mampu mencetak dua poin di kuarter ketiga, mulai memanas di kuarter akhir. Total lima poin berhasil ia cetak untuk menggenapi raihan tujuh angkanya pada pertandingan ini.
sumber : http://basket.sportku.com/section/category/abl/detail/1479/indonesia-warriors-vs-chang-thailand-slammers-abl-season-tiga-21-jan-2012

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar